SEMINAR MOTIVASI KARYAWAN PERBANAS INSTITUTE DI PULAU AYER 25 DAN 26 APRIL 2015

Dalam rangka implementasi core value ETHICS dalam rangka meningkatkan kualitas dan motivasi kerja karyawan dan sekaligus sebagai rangkaian akhir kegiatan Dies Natalis Perbanas Institute ke-46, diselenggarakan kegiatan Seminar Motivasi Karyawan Perbanas Institute pada Sabtu dan Minggu, 25 dan 26 April 2015, bertempat di Pulay Ayer resort & Cottages Kepulauan Seribu.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan, selain diisi dengan acara seminar oleh motivator nasional, juga diisi dengan dengan beberapa permainan (games) yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, dan kekompakan serta kerjasama antar karyawan.

Seminar motivasi sesi pertama (sesi pagi hari) diisi oleh motivator Mr. Spirit Saut Sitompul, M.Si., CEM dengan topic “Trustworthy” dan pada sesi kedua (sesi malam hari) , berkenan memberikan motivasi adalah Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo dengan topic “Sense of Belonging”.

Diharapkan dengan penyelenggaraan kegiatan Seminar Motivasi Karyawan ini seluruh karyawan dapat meningkatkankan implementasi core value ETHICS dalam setiap kegiatan dan aktifitas yang dilakukan dalam mendukung menuju terwujudnya Visi 2019.