LOMBA MASKER RUN, INDONESIA BERINTEGRITAS KERJASAMA PERBANAS INSTITUTE DENGAN KOMUNITAS PENGUSAHA ANTI SUAP (KUPAS)

Perbanas Institute bekerjasama dengan Komunitas Pengusaha Anti Suap (KUPAS) didukung sejumlah media nasional menyelenggarakan kegiatan Masker Run, sebuah ajang olah raga lomba lari 5 Km yang bertujuan untuk mengungkapkan dan menyatakan ekspresi diri tergadap pesan moral dan sosial di masyarakat melalui kreativitas, kegembiraan dan kebersamaan. Masker Run dilaksanakan dengan mengangkat pesan “Wajah Baru Indonesia Tanpa Korupsi”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 26 April 2015 bertempat di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, diikuti sebanyak kurang lebih sebanyak 1.500 orang peserta. Peserta Masker Run berlari sejauh 5 Km dengan wajah yang dilukis sebagai bentuk ekspresi dan semangat terhadap perjuangan melawan dan memerangi segala bentuk korupsi di Indonesia.

Masker Run dibuka oleh Bapak Rakhmat Junaidi selaku Ketua KUPAS, disampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Nandang Jumantara, Walikota Jakarta Pusat H. Rustam Effendi, Ketua LPSK Bapak abdul Harus Semandawai dan Pengurus Pusat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) serta didampingi jajaran pejabat teras dari Biro kemahasiswaan dan Alumni Perbanas Institute.