VISITASI PROGRAM STUDI MAGISTER AKUNTANSI PERBANAS INSTITUTE

Program Studi Magister Akuntansi (Maksi) Perbanas Institute menerima kunjungan Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada hari Jumat, 24 April 2015, pukul 07.30 s.d. 16.00 WIB., bertempat di ruang 6701 Pascasarjana Unit VI lantai 7.

Tim asesor yang bertugas untuk visitasi adalah Bapak Ertambang Nahartyo, Ph.D., CMA dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM) dan Bapak P. Th. Basuki Hadiprayitno, Dr., MBA, MSAcc, dari Universitas Diponegoro Semarang (Undip).

Tim asesor diterima langsung oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo yang di damping oleh Wakil Rektor, Para Dekan, Wakil Dekan, Direktur, dan Kepala Biro.

Selama proses visitasi, Tim Asesor langsung melakukan diskusi dan taya jawab derta dan konfirmasi data langsung dengan pejabat terkait di lingkungan Sekolah Pascasarjana, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Prodi Magister Akuntansi, dan Pejabat Quality Assurance Sekolah Pascasarjana.

Kita doakan bersama semoga Prodi Magister Akuntansi Perbanas Institute mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan kita semua.