ORMAWA EXPO 2014

Agar lebih mengenalkan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Perbanas Institute kepada mahasiswa baru, maka Perbanas Institute melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumni menggelar acara Ormawa Expo 2014. Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari yaitu dari tanggal 2 – 5 September 2014. Acara pembukaan Ormawa Expo 2014 tersebut berlangsung di Lobby Gedung Unit 6 pada Selasa, 2 September 2014 jam 09.30 WIB.

Acara pembukaan diawali dengan beberapa sambutan dari Pengurus BEM dan MPM, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan sekaligus membuka acara tersebut Pembantu Rektor Bidang Akademik BapakAcong Dewantoro Marsono, M.B.A. dengan didampingi para pejabat di lingkungan Biro Kemahasiswaan dan Alumni.

Dalam acara Ormawa Expo 2014 tersebut masing-masing Organisasi kemahasiswaan yang ada di Perbanas institute membuka booth untuk memperkenalkan kegiatan mereka dan juga mengajak mahasiswa baru untuk menjadi anggota dari Ormawa yang ada di Perbanas Institute. Adapun daftar Ormawa yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut antara lain:

    1. PIC (Perbanas Institute Choir)
    2. SLIDE Photography
    3. Impeesa Perbanas
    4. KASTIK
    5. HMPSM (Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen)
    6. KOPMA (Koperasi Mahasiswa)
    7. HIMA (Himpunan Mahasiswa Akuntansi)
    8. DINAMIKA New Image
    9. KSP (Kreasi Seni Perbanas)
    10. PO Perbanas (Persekutuan Oikumene)
    11. LDK (Lembaga Dakwah Kampus) Al-Arief

Diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini maka mahasiswa baru dapat memilih Ormawa yang mereka minati sesuai bakat dan kemampuan mereka untuk mengembangkan kemampuan berorganisasi dan kepemimpinan.

Selamat Berorganisasi…..