Acara Puncak Perbanas Institute Anti Drug Day 2014

UKM Gerakan Pemuda Bersih Narkoba (GAPURA) Perbanas Institute bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) menyelenggarakan kegiatan Perbanas Institute Anti Drug Day 2014 dengan mengambil tema “Global Action for Environment Without Drugs”. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya aktif yang dilakukan dalam rangka mewujudkan Kampus Perbanas Institute Bebas Narkoba.

Berbagai rangkaian kegiatan dalam Perbanas Institute Anti Drug Day 2014 ini antara lain adalah:

    • Seminar Anti Narkoba, yang telah dilaksanakan pada 25 Agustus 2014
    • Kompetisi Lomba Cipta Lagu, Lomba Branding, Lomba Karya Tulis dan Lomba Sajak

Acara puncak Perbanas Institute Anti Drug Day 2014 dilaksanakan pada Rabu, 3 September 2014, mulai pukul 09.00 WIB bertempat di area Kantin Taman Asri di belakang gedung unit V kampus Perbanas Institute.

Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kejahatan yang berhubungan dengan penyalahgunaan Narkoba adalah termasuk extra ordinary crime, sasarannya adalah para generasi muda yang aktif dan produktif dan berdampak luar biasa bagi negara Indonesia. Untuk itu baik dalam hal pencegahan, penanggulangan dan penindakan tegas terhadap kejahatan Narkoba perlu didukung oleh semua pihak. Wujudkan kampus Perbanas Institute tercinta ini bebas dari narkoba dan mahasiswanya kreatif serta mampu berprestasi baik akademik dan non akademik dengan baik.

Pada akhir acara Perbanas Institute Anti Drug Day 2014 ini diumumkan para pemenang berbagai perlombaan yang diikuti baik oleh UKM maupun mahasiswa perseorangan.