Sosialisasi Kelas International Class Program (ICP) Kepada Orang Tua/Wali Mahasiswa

International Class Program (ICP) mengadakan kegiatan sosialisasi kepada orang tua/wali mahasiswa (mahasiswa reguler angkatan 2013/2014) yang telah lolos seleksi dan diterima sebagai mahasiswa ICP.

Untuk dapat diterima sebagai mahasiswa ICP harus melalui proses seleksi dengan persyaratan yang ketat, baik dari persyaratan IPK, nilai Bahasa Inggris/TOEFL yang memadai dan wawancara oleh pihak Tim dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang beranggotakan Para Pembantu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Koordinator ICP.

Kegiatan Sosialisasi Kelas ICP kepada orang tua/wali dilaksanakan Selasa, 2 September 2014, pukul 15.00 s.d. 16.30 bertempat di Ruang Seminar Gedung Unit V lantai 6, dibuka oleh Pembantu Dekan Bidang Pengembangan, Kerjasama dan Administrasi Bapak Mustanwir Zuhri, SE., MM, dan dilanjutkan dengan paparan singkat tentang program ICP.

Dalam sesi berikutnya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ibu Dr. Wiwiek Prihandini dan Rektor Bapak Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, Purek Bidang Akademik Bapak Acong Dewantoro Marsono MBA dan Purek Bidang Non Akademik Ibu Christine Sulistyowati juga berkenan memberikan sambutan dan tambahan penjelasan berbagai informasi dan keunggulan program ICP dan rencana pengembangannya kedepan.