Pelepasan Kontingen Atlet Mahasiswa Perbanas Institute yang Akan Mengikuti The 9th UITM International Sports Fiesta 2014 di Malaysia

Pada Selasa, 19 Agustus 2014 bertempat di Ruang Seminar (Gedung Unit V lantai 6 Kampus Perbanas Institute) diadakan acara pelepasan Kontingen Atlet Mahasiswa Perbanas Institute yang akan mengikuti “The 9th UITM International Sports Fiesta 2014”. Kegiatan olahraga tersebut berlangsung di Universiti Teknologi Mara (UiTM), Shah Alam – Malaysia dari tanggal 21 s.d. 25 Agustus 2014 dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga diantaranya adalah Bulutangkis, Futsal, Bowling, Tenis Lapangan, Rugby. Kompetisi ini diikuti oleh beberapa negara diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Brunei dan Srilangka.

Perbanas Institute dalam hal ini mewakili Indonesia mengirimkan atlet terbaiknya yang berjumlah 29 personal dan akan terjun di beberapa cabang olahraga antara lain Bulutangkis, Futsal, dan Bowling. Selamat kepada Atlet Mahasiswa Perbanas Institute, semoga mencapai hasil yang maksimal dan dapat mengukir prestasi dalam kompetisi Internasional.