Pertemuan Pimpinan Perbanas Institute dengan Orang Tua Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2014/2015

Pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014, Biro Kemahasiswaan dan Alumni Perbanas Institute meyelenggarakan kegiatan pertemuan antara Pimpinan Perbanas Institute dengan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2014/2015.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu ruang auditorium unit III untuk orang tua/wali mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) serta ruang seminar unit V lantai 6 untuk orang tua/wali mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (FTI), berlangsung dari pukul 09.00 S.d. 11.00 WIB
Dalam acara ini dijelaskan secara detail dan lengkap berbagai macam hal, mulai dari Visi dan Misi lembaga, kurikulum, fasilitas sarana prasarana, proses belajar mengajar, beasiswa dan juga aktivitas ektrakulikuler yang dapat diikuti oleh mahasiswa baru.
Dalam kesempatan itu berkenan hadir dan sekaligus memberikan kata sambutan Bapak Prof. Marsudi Wahyu Kisworo selaku Rektor Perbanas Institute, turut hadir pula Purek Bidang Akademik Bapak Acong Dewantoro Marsono, M.B.A., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ibu Dr. Wiwiek Prihandini, Dekan Fakultas Teknologi Informasi Bapak Dr. Harya Widiputra, S.T., M.Kom, para Kaprodi dan Sekprodi, para pejabat dilingkungan Biro Kemahasiswaan & Alumni serta Biro Corporate Secretary.
Acara pertemuan berjalan dengan lancar dan para orang tua/wali mahasiswa baru sangat antusias dalam menyimak mendengarkan penjelasan dari para Pimpinan Perbanas Institute dan juga dalam menyampaikan pertanyaan tentang hal-hal lain yang belum diketahui.
Semoga dengan terselenggaranya acara pertemuan ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik dan sinergi antara para orang tua/wali mahasiswa baru dengan Lembaga. Berbagai masukan dan saran yang positif dan konstruktif juga diharapkan dapat semakin mendorong kemajuan Perbanas Institute menuju lembaga pendidikan tinggi di bidang keuangan perbankan dan informatika yang memiliki reputasi baik dan semakin dipercaya dan dipilih oleh masyarakat luas.