Campus Hiring Bank BII Maybank

Dalam rangka memfasilitasi dan sekaligus memberikan kemudahan kesempatan bekerja bagi lulusan, Perbanas Institute melalui unit kerja Perbanas Institute Career Center (PICC) kembali menggelar kegiatan Campus Hiring bagi lulusan Perbanas Institute.

Kegiatan Campus Hiring ini merupakan salah satu layanan yang diberikan PICC, berupa kegiatan yang mempertemukan langsung Perusahaan (baik bank/non bank) dengan para lulusan (fresh graduates) sebagai pencari kerja.
Kali ini Bank BII Maybank menggelar kegiatan Campus Hiring pada hari Rabu, 20 Agustus 2014, pukul 09.00 -13.00 WIB, bertempat di Auditorium Unit III Perbanas Institute. Kegiatan Campus Hiring kali ini diikuti peserta yang semuanya adalan lulusan Perbanas Institute untuk mengikuti Program ODP (Officer Development Program) BII Maybank.
Dalam kesempatan ini acara dibuka oleh Bapak Adi Darmawan selaku Kabiro Corporate Secretary, kemudian berkenan hadir dan memberikan kata sambutan Ibu Christine Sulistyowati selaku Purek Non-Akademik, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari pihak BII Maybank Bapak Jible Henri Billy Tengko (selaku Talent Acquisition Manager) dan turut hadir pula para pejabat dari Biro Corporate Secretary.
Dengan diadakannya kegiatan Campus Hiring ini diharapkan agar dapat menjembatani dan menjadi penghubung antara Perusahaan (Industri) dengan Perguruan Tinggi yang menghasilkan tenaga kerja.