Pelepasan Kontingen Pemprov DKI Jakarta Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional XIII (POMNAS XIII) di Yogyakarta 22-30 November 2013

Kontingen yang berkekuatan 331 orang yang terdiri dari Atlit, Pelatih dan Official Pemprov DKI Jakarta yang dipersiapkan untuk ajang Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional XIII (POMNAS XIII) 22 -30 November di Yogyakarta berkumpul di Balai Agung Kantor Pemda DKI dalam rangka mengikuti Acara pelepasan Kontingen oleh Gubernur DKI Jakarta.

Acara pelepasan kontingen dilaksanakan pada hari Selasa, 19 November 2013, mulai pukul 14.30 WIB., dan berkenan melepas Kontingen Pemprov DKI adalah Wakil Gubernur DKI Bapak Basuki Cahaya Purnama.

Dalam acara pelepasan Kepala Dinas pemuda dan Olah Raga DKI Jakarta Bapak Rationo menyampaikan laporan kesiapan Kontingen Pemprov DKI Jakarta dalam menghadapi POMNAS XIII ini, serta tekad dan motivasi seluruh kontingen untuk terus mempertahankan sebagai Juara Umum yang sudah 12 kali diraih secara berturut-turut.

Secara simbolis acara pelepasan kontingen dilakukan dengan penyerahan bendera Bapomi DKI Jakarta dari Wakil Gubenrnur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaya Purnama kepada Ketua Kontingen yang juga merupakan Ketua Umum Bapomi DKI Jakarta Bapak Acong Dewantoro Marsono.

POMNAS XIII mempertandingan sebanyak 14 cabang olah raga, yaitu:

1.       Sepak Bola

2.       Futsal

3.       Atletik

4.       Renang

5.       Bola Volly Indoor

6.       Bola Volly Pasir

7.       Pencak Silat

8.       Catur

9.       Karate

10.   Bola Basket

11.   Tenis Lapangan

12.   Panahan

13.   Tenis Meja

14.   Bulu Tangkis

Dalam POMNAS XIII ini, Perbanas Institute juga mengirimkan banyak mahasiswa atletnya untuk beberapa cabang olah raga, antara lain bola volley indoor, futsal, renang, dan tentunya bola basket. Selamat berjuang dan bertanding kepada seluruh Kontingen POMNAS XIII Pemprov DKI Jakarta, semoga jaya dan meraih kembali Juara Umum.