Seminar Nasional Perbanas Institute (SNAP) 2023

Rabu (13/12/23), Perbanas Institute mengadakan kegiatan Seminar Nasional Perbanas Institute (SNAP) 2023 yang mencakup kegiatan Seminar, Call for Paper dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan tema ” Environmental, Social, Governance (ESG) Investment and Social Responsibility.”

Para panelis menyampaikan harapan untuk sampai pada ekonomi, lingkungan, dan kesejahteraan sosial yang lebih baik, serta mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan. Investasi dalam Environmental, Social, Governance (ESG) dan tanggung jawab sosial dianggap sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan bisnis yang lebih berkelanjutan, mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dan masyarakat, dan memberikan manfaat jangka panjang bagi perusahaan dan investor.

Tak hanya menyajikan seminar inspiratif, acara ini juga mengadakan penandatanganan perjanjian kerjasama yang. Antara lain, perjanjian kerjasama antara Lapas Kelas IIA Salemba dan Perbanas Institute di bidang pengabdian masyarakat, serta penandatanganan perjanjian kerjasama antara BRIN dan Perbanas Institute sebagai langkah pertama dalam kolaborasi riset terkait pengembangan UMKM yang menjanjikan. Semua ini merupakan tonggak penting dalam menjalin kemitraan yang membawa dampak positif bagi masyarakat luas dan dunia riset.