Tim basket Perbanas Institute Juara 1 Liga Mahasiswa 2023

Tim basket Perbanas Institute (Rhinos) berhasil mengukir sejarah luar biasa di Liga Mahasiswa 2023 dengan meraih gelar juara. Perbanas Institute berhasil menjuarai Liga Mahasiswa Nasional setelah mengalahkan UBAYA dengan skor 68-65. Dedikasi dan kerja keras tak kenal lelah membawa tim Perbanas Institute berhasil meraih hasil ini. Latihan intensif dan strategi taktis yang cermat menjadi landasan keberhasilan, sementara kekompakan dan sinergi di antara pemain menjadi kunci utama kesuksesan tim.

Sebelum bertanding di Liga Mahasiswa Nasional, tim basket Perbanas Institute juga berhasil meraih Juara 1 pada Liga Mahasiswa Basket di regional 1. Selain menjadi juara di Liga Mahasiswa Nasional, pemain Perbanas Institute juga mendapat penghargaan lainnya berupa “Top Assist”, “Top Rebound”, dan “Most Valuable Player”

Gelar juara ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari sebuah tradisi keunggulan yang akan terus dibangun. Prestasi ini memberikan inspirasi bagi generasi mendatang untuk terus mengejar impian mereka dan menjadi bagian dari sejarah gemilang Perbanas Institute, dengan hasil ini pula tim Perbanas Institute lolos kualifikasi untuk bertanding di World University Basketball Series (WUBS) 2024