Perbanas Institute Post Graduate School On Air Seminar (OASE) Series -2

FREE WEBINAR

 

Perbanas Institute Post Graduate School On Air Seminar (OASE) Series -2
“Global Business Strategy: How to Penetrate and Develop in a New Market”

 

Tahukah anda?
Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Diperlukan strategi pemasaran yang tepat dan efektif, yang dirancang sejalan dengan tujuan strategik perusahaan. Pemasaran juga harus memperhatikan berbagai aspek internal dan eksternal agar dapat melakukan penetrasi pasar dengan baik dalam skala regional, nasional maupun global, diterima oleh konsumen, serta pada akhirnya dapat meningkat angka penjualan yang memberikan keuntungan signifikan bagi perusahaan.

 

Selain faktor variable marketing mix: Product, Price, Promotion dan Place, dalam global marketing pelaku usaha juga harus memperhatikan beberapa faktor krusial lainnya yaitu: perkembangan ICT, tren bisnis, kearifan lokal, dukungan Pemerintah, serta kondisi ketidakpastian yang terjadi akibat pandemi Covid 19 dan berbagai faktor yang melanda dunia saat ini.

 

Mangapa perlu ikut dalam OASE ini?

  1. Kegiatan ini memberikan pengetahuan dan sharing pengalaman “best business practices” dari para pofessional tentang global marketing dan international business;
  2. Strategi yang up to date dan faktor-faktor krusial dalam pemasaran dan bisnis global;
  3. Tahapan ekspansi pasar global yang efektif dan tepat sesuai kondisi bisnis terkini dan perkembangan organisasi;
  4. Memahami hambatan-hambatan dalam ekspansi pasar global dan opsi yang ditempuh agar bisnis global berjalan dan kompetitif.
  5. Memahami tren pasar dan transaski bisnis global berikut tantangannya di masa depan

 

Jika anda saat ini memilki bisnis/perusahaan yang ingin berkembang menuju pasar internasional (global) atau individu yang tertarik dengan global marketing dan international business, ikuti dan daftar segera pada link berikut (tempat terbatas):

https://s.id/Form_Pendaftaran_OASE_2


#indonesia #dkijakarta #perbanasinstitute #perbanasjakarta #perbanasbekasi #pascasarjana #sps #kuliahs2 # globalmarketing #internationalbusiness #mmperbanas #maksiperbanas #ppakperbanas #marketing #ayokuliahs2