BEASISWA REGULER PERBANAS INSTITUTE KRITERIA PRESTASI AKADEMIK, AKTIVIS DAN EKONOMI PERIODE SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2022/2023

UPDATE PENGUMUMAN BEASISWA REGULER 2022

Dibuka kesempatan memperoleh beasiswa reguler Perbanas Institute periode semester gasal TA.2022/2023
untuk kriteria Prestasi Akademik, Aktivis dan Ekonomi. Bagi yang berminat dapat mengikuti seleksi dengan
persyaratan :

  1. Terdaftar sebagai mahasiswa aktif kelas reguler pada semester gasal tahun akademik 2022/2023.
  2. Minimal semester III dan maksimal semester VII untuk mahasiswa S-1; minimal semester III dan maksimal
    semester V untuk mahasiswa D-3.
  3. IPK.
    Kriteria Prestasi Akademik > 3.50
    Kriteria Ekonomi > 3.00
    Kriteria Aktivis > 2.75
    • Mengisi formulir pendaftaran secara online melalui link https://bit.ly/DaftarBeaReguler-gasal2022-2023
      dengan melampirkan softcopy (dokumen telah di-scan full page jangan ada yang terpotong) sebagai
      berikut:
    • Surat permohonan beasiswa Kriteria Prestasi Akademik/ Aktivis/ Ekonomi ditujukan kepada Wakil
      Rektor Bidang Pendidikan, Teknologi Informasi dan Komunikasi Perbanas Institute (dibuat sendiri oleh
      pemohon);
    • Surat Pernyataan bermaterai Rp10.000,- diketahui oleh orang tua/wali. Form surat pernyataan dapat di
      download via link https://bit.ly/Pernyataan-gasal2022-2023
    • Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Kartu Rencana Studi (KRS) semester gasal 2022/2023, KHS semester
      genap 2021/2022, Sertifikat ORDIK dan minimal tiga (3) sertifikat / e-sertifikat kegiatan lain yang diikuti
      pada semester genap 2021/2022 (mulai bulan Februari 2022 s.d Juni 2022)
    • Scan/file Pas foto berwarna 4 x 6 menggunakan jaket almamater, kemeja putih dan berdasi hitam.
    • Calon penerima beasiswa kriteria aktivis minimal sudah menjalani 6 bulan masa kepengurusan
      berdasar SK Pengangkatan Pengurus Ormawa.
    • Calon penerima beasiswa kriteria ekonomi melampirkan scan surat keterangan tidak mampu ASLI dari
      kantor kelurahan setempat;
  1.  
  2. Seluruh softcopy persyaratan disusun sesuai urutannya dan digabung dalam satu (1) file dengan format file
    PDF diberi nama file Nama_Lengkap spasi NIM spasi Program_Studi (Contoh: INDAH KARUNIA 1812000001
    S1 MANAJEMEN)
  3. Pendaftaran dapat dilakukan secara online selambat-lambatnya hari Jum’at, 12 Agustus 2022 pukul 15.00
    WIB
  4. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagian Kemahasiswaan melalui pesan whatsapp di nomor
    0896.1879.5610 / 0813.1430.8712 setiap hari kerja Senin – Jum’at, pukul 09.00 – 15.00 WIB.
    Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Jakarta, 28 Juni 2022

Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Teknologi Informasi dan Komunikasi