RAPAT DEWAN DOSEN DAN PEMBEKALAN ETIKA DOSEN OLEH PROF. DR. HARYONO UMAR, M.SC, AK, CA

Mengawali perkuliahan di semester gasal tahun akademik 2016/2017, Perbanas Institute menyelenggarakan kegiatan Rapat Dewan Dosen pada hari Selasa, 30 Agustus 2016, pukul 15.30 s.d. 17.30 WIB, bertempat di ruang auditorium unit III.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dosen, baik tetap maupun tidak tetap, bertujuan selain ajang silaturahim media pertemuan yang baik bagi Pimpinan Institute dan Dekanat  untuk menyampaikan berbagai informasi dan perkembangan Lembaga kepada seluruh Dosen yang hadir.

Setelah sesi penjelasan oleh Pimpinan Fakultas dan sambutan dari Pimpinan Institute, acara dilanjutkan dengan pembekalan mengenai etika dosen yang dibawakan dengan sangat menarik oleh narasumber Prof. Dr. Haryono Umar, M.Sc., Ak, CA., (Guru Besar, Akademisi Senior, mantan Pimpinan KPK dan Irjen Kemdikbud RI) dengan tema “Mengembangkan Budaya Akademik Perbanas Institute Melalui Profesionalisme, Kompetensi, Etika dan Integritas Dosen “ dengan moderator Kabiro Human Capital dan Hukum Bapak Arus Akbar Silondae, SH., LL.M.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan budaya akademik dan memelihara integritas Dosen sebagai teladan moral serta model kepribadian yang bertanggung jawab dalam mentrasformasikan ilmu pengetahuan dan ketrampilan serta aktivitas pembelajaran kepada mahasiswa Perbanas Institute.

Perkuliahan semester gasal tahun akademik 2016/2017 Perbanas Institute akan dimulai pada 5 September sampai dengan 23 Desember 2016