PESANTREN KILAT RAMADHAN 1437 H. DIKSI PERBANAS INSTITUTE

14 Juni 2016

Himpunan Mahasiswa Penerima Beasiswa Bisik Misi Perbanas Institute bekerjasama dengan Yayasan Hidayah Dharma Nusantara dan Pusat Penelitian dan Pengamdian Pada Masyakatat (P3M) menyelenggarakan kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1437 H.

 Kegiatan Pesantren Kilat yang ditujukan bagi anak-anak usia 10 s/d 17 tahun mengangkat tema “Membekali Generasi Bangsa dengan Berjiwa Qur’ani dan Berintelektual Tinggi” dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 7 s/d 9 Juni 2016, bertempat di Masjid Darul Mustaqiem Bukit Duri Manggarai Jakarta Selatan.

 Kegiatan yang dilaksanakan antara lain meliputi tausyiah dan diskusi keislaman, mujahadah, sholat berjamaah, buka bersama, dan tadarus Al Qur’an dengan melibatkan para Dosen Perbanas Institute sebagai pembimbing.

  Pembukaan Pesantren Kilat Ramadhan 1437 H. dilakukan oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo di damping Bapak Memed Solikhin Ketua Ta’mir Masjid Darul Mustaqiem. Dalam sambutan pembukaannya Rektor Perbanas Institute menyampaikan pentingnya pendidikan agama bagi generasi muda usia sekolah. Perpaduan ilmu dan keimanan akan menciptakan sumber daya insani yang memilki karakter tangguh dan iman yang kuat dalam ikut berkontribusi membangun bangsa dan negara.

Perbanas Institute Logo