VISITASI ASESOR BAN PT PROGRAM STUDI S1 AKUNTANSI PERBANAS INSTITUTE

Setelah minggu lalu Perbanas Institute menerima kunjungan Tim Asesor dari BAN-PT untuk Program Studi S1 Manajemen, pada 16 s.d 18 April 2015,  Program Studi S1 Akuntansi mendapatkan kesempatan menerima visitasi dari Asesor BAN-PT. Acara visitasi tersebut dipusatkan di ruang rapat unit V lantai 7.

Tim Asesor BAN-PT dipimpin oleh Prof. Emita Wahyu Astami, Ak, MBA, Ph.D  dari Universitas Teknologi Yogyakarta dan didampingi oleh Ibu Dr. Idayanti Nursyamsi, SE., M.Si. dari Universitas Hasanudin Makasar.

Dalam acara pembukaan visitasi, hadir seluruh pejabat teras baik di tingkat Institut, Dekan, Direktur, Kepala Biro Kepala unit kerja lainnya yang berkaitan langsung dengan kegiatan visitasi.

Selain diisi dengan Tanya jawab dan diskusi yang intensif, kegiatan visitasi juga diisi dengan peninjauandi beberapa lokasi dilingkungan kampus Perbanas Institute, antara lain laboratorium dan perpustakaan.  

Semoga dengan doa dan dukungan dari semua pihak, hasil dari visitasi ini mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan.