PELATIHAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE UNTUK KARYAWAN

16 April 2015

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan ketrampilan karyawan dalam menunjang operasional dan aktifitas Lembaga,  Biro Human Capital dan Layanan Hukum (HCL) menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Customer Service Excellence bagi para Karyawan.

Pelatihan Service Excelence ini bekerjasama dengan James Gwee Success Center berlangsung selama dua hari, pada Jumat dan Sabtu, 10 dan 11 April 2015, pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB, bertempat di Auditorium Unit III. Untuk tahap I, pelatihan ini diikuti oleh karyawan front liner yang setiap hari ini menjalankan fungsi dan tugas pelayanan, baik kepada mahasiswa, dosen luar biasa dan stake holders lainnya.

Dalam acara pembukaan pelatihan diawali dengan sambutan oleh Warek Bidang Pengelolaan Sumber Daya Ibu Dr. Wiwiek Prihandini, MM., Ak., dan dibuka  secara resmi oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo. Dalam sambutannya Rektor Perbanas Institute menyampaikan tentang pentingnya menjaga dan meningkatan kualitas layanan, sesuai dengan komitmen yang telah dicanangkan Lembaga yaitu “Menuju Layanan Kelas Dunia”.

Bertindak selaku trainer pelatihan Customer Service Excellence ini adalah Bapak Tjantana Jusman dan Ibu Giokniwati yang memberikan materi antara lain mengenai:

    • An Ever Changing World
    • Service Mindset
    • Service Communication
    • Service with Personality Types Understanding

Pelatihan ditutup pada hari Sabtu, 11 April 2015, pukul 15.00 WIB, dengan diawali sambutan Kabiro HCL Bapak Arus Silondae, SH., LL.M, dan ditutup secara resmi oleh Warek Bidang Pengelolaan Sumber Daya Ibu Dr. Wiwiek Prihandini, MM., Ak dengan memberikan sertifikat pelatihan secara simbolik kepada peserta terbaik. 

Perbanas Institute Logo