Visitasi Badan Narkotika Nasional RI ke Kampus Perbanas Institute

Visitasi Badan Narkotika Nasional ke kampus atau Perguruan Tinggi khususnya ke Kampus Perbanas Institute merupakan rangkaian akhir dari kegiatan kompetisi kampus bebas narkoba yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia bekerjasama dengan UKM Gerakan Pemuda Bersih Narkoba (GAPURA) Perbanas Institute. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya aktif yang dilakukan dalam rangka mewujudkan Kampus Perbanas Institute Bebas Narkoba.

Sebelumnya berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka “Perbanas Institute Anti Drug Day 2014” ini telah dilaksanakan, adapun rangkaian kegiatan tersebut antara lain adalah:

    • Seminar Anti Narkoba, yang telah dilaksanakan pada tanggal, 25 Agustus 2014
    • Kompetisi Lomba Cipta Lagu, Lomba Branding, Lomba Karya Tulis dan Lomba Sajak pada tanggal 3 September 2014

Setelah melalui berbagai rangkaian kegiatan selanjutnya dilaksanakanlah kegiatan visitasi yang dilakukan pada hari Kamis, 6 Nopember 2014 pukul 10.00-12.00 WIB, bertempat di Ruang Seminar Unit V lt.6, dengan mengusung tema “Global Action for Environment Without Drugs”. Dalam acara visitasi tersebut berkenan hadir dan memberikan kata sambutan Rektor Perbanas Institute Bapak Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo dan dihadiri Tim Assesor yang terdiri dari:

    • Bapak Subarka Hadi Sarjana, MSN (Warek 3IKJ);
    • Ibu Nurnaningsih., SH (Kasubdit Lingkungan Pendidikan BNN);
    • Bapak Agus Susanto, S.E., Msi. (Kepala Seksi Pendidikan Dasar & Menengah BNN).

Kegiatan kompetisi kampus bebas narkoba ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), yang bertujuan untuk terus memantau dan mengawasi lingkungan Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta di Indonesia dan Perbanas Institute merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut.