Pembukaan Training Career Development Program (CDP) Batch XX

Perbanas Institute melalui unit kerja Perbanas Institute Career Center (PICC) kembali menyelenggarakan kegiatan training Career Development Program (CDP) untuk batch XX. Pelatihan CDP batch kali ini dibagi menjadi 2 kelompok yaitu kelas A dan kelas B dan diikuti oleh mahasiswa tahap akhir dan/atau lulusan Perbanas Institute yang telah lolos serangkaian seleksi mulai dari seleksi administratif, wawancara, dan Forum Group Discussion (FDG).

Pembukaan Training CDP batch XX dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Oktober 2014 pukul 08.30 WIB – sls, bertempat di Ruang Seminar gedung unit V lantai 6, dan secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Operasional Akademik Bapak Patria Laksamana Ph.D. Hadir dalam acara pembukaan Training CDP batch XX antara lain Ibu Christine Sulistyowati selaku Direktur Direktorat Pendidikan Profesi, Ibu Martina Nunuk selaku trainer CDP, dan sejumlah pejabat teras dari Biro Corporate Secretary, Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Biro Marketing dan Biro Manajemen Kampus dan Infrastruktur Perbanas Institute.

Dalam sambutannya, Bapak Patria Laksamana Ph.D. menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah suatu kegiatan yang rutin sifatnya akan tetapi merupakan kegiatan yang berkelanjutan dimana setiap batch akan diadakan evaluasi dan perbaikan agar kegiatan ini menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Serta dari sisi materi yang diberikan harus memenuhi kompetensi terutama yang sesuai dengan kebutuhan riil di dunia kerja, sehingga mampu menyiapkan lulusan untuk dapat bekerja secara professional dan mampu berada di level menengah hingga level atas dalam manajemen suatu Perusahaan.