Kuliah Umum Pascasarjana

Sekolah Pascasarjana Perbanas Institute kembali menyelenggarakan Kuliah Umum Magister Manajemen & Magister Akuntansi yang diwajibkan bagi Mahasiswa Baru Sekolah Pascasarjana untuk periode penerimaan bulan Oktober 2014 dengan mengangkat topik: “Tantangan SDM Abad 21”. Kuliah umum tersebut diselenggarakan pada hari Selasa, 14 Oktober 2014 pukul 18.30 WIB – selesai, bertempat di ruang Seminar gedung unit V lt. 6. Adapun Narasumber yang hadir dalam kuliah umum tersebut adalah sebagai berikut:

    • Drs. Tri Wahono, Ak., M.M., AAAIK, CPA, CA selaku HR & GA Director of PT Asuransi Wahana Tata.
    • Alex Denni selaku Chief Learning Officer & Head of Corporate University PT. Bank Mandiri.

Acara dipandu oleh Ibu Tifa Noer Amelia, S.E., M. Acc. (Sekprodi Magister Akuntansi) sebagai moderator dan dihadiri oleh Bpk Dr. Hidajat Sofyan Widjaja, S.E., M.M. selaku Dekan Fakultas Pascasarjana, Bpk. Dr. Wilfridus B. Elu, M.Si. selaku Kaprodi MM (Magister Manajemen), Ibu Chicilia Nova Yatna, S.E., M.Sc. sebagai Sekretaris Magister Manajemen dan Bpk. Aiaz Rajasa, S.E., Ak., CA., M.Acc. sebagai Sekprodi Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK) serta para Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana.
Kuliah umum berlangsung dengan lancar dan seluruh peserta tampak antusias terlihat dari banyaknya mahasiswa yang bertanya kepada narasumber mengenai topik yang diangkat dengan mengaitkan pada realita yang terjadi.