Pelatihan Untuk Guru-guru SMAN 86 Jakarta Oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo

Dalam rangka bentuk partisipasi aktif Perbanas Instititute terhadap Sekolah Menengah Atas dan sederajat yang merupakan mitra strategisnya, Perbanas Institute melalui Biro Marketing menyelenggarakan pelatihan untuk Guru-guru SMA/SMK dengan mengusung tema “Mengajar dengan Kecerdasan Hati dan Spiritual”. Pada kesempatan kali ini pelatihan diselenggarakan di SMAN 86 Jakarta Selatan yang dihadiri oleh para guru dan karyawan pada Senin, 23 Juni 2014, pukul 08.30 s.d. 11.30 WIB, bertempat di Aula SMAN 86 Jakarta.

Dalam kesempatan itu hadir memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara pelatihan tersebut adalah Kepala Sekolah SMAN 86 Jakarta, kemudian acara dilanjutkan dengan pelatihan dan pencerahan dari narasumber tunggal yaitu Rektor Perbanas Institute, Bapak Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo. Materi pelatihan disampaikan, dikemas dan disampaikan oleh narasumber dengan menarik dan interaktif, sehingga membuat seluruh peserta yang hadir sangat antusias dan sangat mengapresiasi pelatihan tersebut.

Diharapkan melalui pelatihan tersebut, tugas seorang guru bukan hanya sekedar mengajar dan mendidik, akan tetapi dilandaskan dengan kecerdasan hati dan spiritual, sehingga nantinya akan terbentuk generasi muda yang kuat, tangguh, memiliki karakter dan kepribadian yang sangat bagus sehingga akan dapat bersaing tingkat regional maupun tingkat internasional.

Kegiatan pelatihan serupa juga akan dilaksanakan secara rutin bekerjasama dengan sejumlah SMA/SMK di wilayah Jakarta dan sekitarnya, termasuk Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.