Kuliah Umum Pascasarjana Perbanas Institute

Sekolah Pascasarjana Perbanas Institute kembali menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tema “Audit Compliance in Banking Industry” yang dilaksanakan pada Tanggal 16 Juni 2014, pukul 18.30 s.d. 21.00 WIB di Ruang Eksekutif Gd Unit VI lt. 8.

Acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Dr. Umbas Krisnanto, M.M. selaku Dekan Pascasarjana dan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi kuliah umum yang disampaikan Ibu Anika Faisal selaku Direktur Kepatuhan dan Sekretaris Perusahaan Bank BTPN sebagai narasumber tunggal. Serta bertindak sebagai pembawa acara sekaligus moderator Ibu Tifa Noer Amelia, S.E., M.Acc. (Sekprodi Program Magister Akuntansi). Dalam kesempatan itu pula berkenan hadir Ibu Dr. Aviliani selaku Komisaris Bank Mandiri dan juga merupakan Dosen pengajar Pascasarjana, Kaprodi dan Sekprodi Program Magister Manajemen, Sekretaris Program Profesi Akuntansi, Para Dosen, Mahasiswa serta Pengurus Ikatan Alumni Pascasarjana Perbanas Institute.

Dengan diselenggarakan Kuliah umum ini diharapkan agar para mahasiswa Pascasarjana dapat lebih memahami bagaimana proses pengauditan kepatuhan yang terjadi di dalam industri perbankan.