Workshop Pengisian Borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT)

14 Mei 2014

Pusat Penjaminan Mutu dan Kepatuhan (Quality Assurance) Perbanas Institute mengadakan kegiatan Workshop Pengisian Borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) yang dilaksanakan pada Kamis, 8 Mei 2014, jam 08.00 – 15.00 WIB yang bertempat di Ruang Seminar Unit V lt. 6 kampus Perbanas Institute.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Perbanas Institute untuk ikut secara aktif mensosialisasikan dan memfasilitasi kepada Perguruan Tinggi lainnya mengenai Undang-Undang No 12 Tahun 2012 tentang Izin penyelenggaraan dan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi.

Acara dimulai dengan sambutan dari Direktur Penjaminan Mutu yang juga merupakan Ketua Panitia Penyelenggara Workshop tersebut, Bapak Rushadi, S.E., M.Si., kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dan sekaligus pembukaan oleh Rektor Perbanas Institute Bapak Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo.

Acara workshop ini diikuti oleh kurang lebih 70 peserta baik dari internal dari kalangan pejabat teras maupun dari luar Perbanas Institute. Adapun perguruan tinggi yang mengirimkan wakilnya untuk mengikuti workshop ini antara lain:

    1. Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
    2. Institute Banking School (IBS)
    3. Sekolah Tinggi Ilmu Sekretaris Tarakanita
    4. Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing LIA
    5. Akademi Pimpinan Perusahaan (APP)
    6. STIE Bhakti Pembangunan
    7. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Immi
    8. STIE Tri Bakti

Dalam kesempatan itu berkenan hadir dan sekaligus menjadi Narasumber tunggal adalah Bapak Dr. Samuel Dossugi dari Badan Akreditasi Nasional (BAN PT).
Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada segenap peserta yang hadir baik internal maupun dari eksternal yang berasal dari perwakilan Perguruan Tinggi yang hadir tentang bagaimana cara pengisian Borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi yang benar dan tepat agar sesuai dengan yang diharapkan oleh Badan Akreditasi Nasional.

Perbanas Institute Logo

Any Question?