Perbanas Institute Career Center dan PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Selenggarakan Campus Hiring

Perbanas Institute Career Center (PICC) kembali menyelenggarakan kegiatan “Campus Hiring” yang merupakan kerjasama antara Perbanas Institute dengan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN). Kegiatan Campus Hiring merupakan kegiatan yang telah berjalan untuk kesekian kalinya sebagai bentuk realisasi dari MoU kerjasama yang telah ditandatangani pada 6 April 2013, dilaksanakan pada Senin, 28 April 2014 mulai dari pukul 08.30 WIB, bertempat di Auditorium Perbanas Institute, Gd. Unit III lantai 1 yang diikuti kurang lebih 70-an peserta.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Biro Corporate Secretary, Bapak Adi Darmawan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Christine Sulistyowati selaku Pembantu Rektor Bidang Non-Akademik yang juga sekaligus berkenan membuka acara Campus Hiring tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Christine Sulistyowati memberikan sedikit tips dan trick untuk peserta yang hadir bagaimana menghadapi tahapan seleksi rekrutmen pegawai dan menjadi “The Winner” dalam meraih sukses.
Hadir pula dalam acara tersebut dari Bank BTPN Bapak Chairul Sani, selaku Senior Vice President Distribution Head – BTPN Sinaya yang memberikan presentasi tentang Bank BTPN dan prospek karir di Bank BTPN dilanjutkan dengan pelaksanaan Psikotest, Forum Group Discussion dan Interview.

Dengan semakin banyaknya pelaksanaan Campus Hiring dan kerjasama dengan sejumlah Bank-bank yang reputable diharapkan para lulusan Perbanas Institute dapat langsung tersalurkan ke dalam dunia kerja khususnya di sektor keuangan dan perbankan.