Experential Broadcasting Seminar (EXBROS) 2014

25 April 2014

Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang aktivitas dan lingkup kegiatannya di bidang broadcasting yaitu Institut Perbanas FM (IPFM) menggelar acara Experential Broadcasting Seminar (EXBROS) 2014 dengan mengangkat tema: “Let’s Explore Your Communication Skill To be As Good As a Public Speaker”.

Event seperti ini merupakan kali kedua dilaksanakan setelah tahun lalu IPFM juga mengadakan event yang sama. EXBROS 2014 dilaksanakan pada Kamis, 24 April 2014, pukul 13.00 s.d. 17.00 WIB bertempat di auditorium gedung unit III dan pada tahun ini sponsor yang mendukung event EXBROS 2014 antara lain: Harian  KOMPAS, kutukutubuku.com, Teh Botol Sosro, Pixcom Smartphone serta didukung oleh berbagai media partner baik dari internal Kampus maupun dari eksternal kampus.

Event EXBROS diawali dengan atraksi UKM Perbanas Institute, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Panitia EXBROS 2014, Ketua UKM IPFM, dan Ketua MPM dan berkenan hadir memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara EXBROS 2014 adalah Rektor Perbanas Institute Prof Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo.
EXBROS 2014 menampilkan sejumlah bintang tamu yang sudah cukup ternama di dunia entertainment Indonesia, antara lain:

    • Indy Barends, Presenter TV serta pembawa acara (MC)
    • Rico Ceper, Presenter TV dan Penyiar Radio Global  88,4FM
    • Sogi Indra Dhuaja, Presenter TV dan Penyiar Radio Global 88,4FM

Secara umum event EXBROS 2014 berlangsung dengan meriah dan venue dipenuhi oleh peserta Mahasiswa Perbanas Institute yang sangat antusias mengikuti materi dari pembicara hingga akhir acara. Dengan terselenggaranya seminar ini diharapkan para mahasiswa Perbanas Institute memiliki kemampuan dalam meningkatkan dan memahami seluk beluk dunia broadcasting dan juga memahami dengan baik bagaimana menjadi seorang Public Speaker langsubng dari para Praktisi yang hadir sebagai pembicara.

Perbanas Institute Logo