Pembukaan Training Career Development Program (CDP) Batch XVIII

Perbanas Institute Career Center (PICC) kembali menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Career Development Program (CDP) untuk batch yang ke XVIII. Pelatihan CDP Batch XVIII diikuti oleh mahasiswa tahap akhir dan/atau lulusan Perbanas Institute yang telah lolos serangkaian seleksi mulai dari seleksi administratif, wawancara, dan Forum Group Discussion (FDG) yang berlangsung dari tanggal 16 April s.d. 5 Mei 2014.

Pembukaan Training CDP Batch ke XVIII dilaksanakan pada Rabu, 16 April 2014, bertempat di ruang 6401 gedung unit VI lantai 4, dibuka langsung oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo. Hadir dalam acara pembukaan Training CDP batch XVIII antara lain Purek Bidang Akademik, Bapak Acong Dewantoro Marsono, MBA, Ibu Martina Nunuk selaku trainer CDP, dan sejumlah pejabat teras dari Biro Corporate Secretary, Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Biro Marketing  Perbanas Institute serta Tim dari Citibank Indonesia yang dipimpin oleh Bapak Paulus Gandha Agusta selaku Sales & Distribution Head Citibank.
Dalam sambutannya, Rektor Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dijalankan dan dikembangkan materinya sesuai dengan kebutuhan riil di dunia kerja, sehingga mampu memberikan landasan skill yang memadai dan menyiapkan lulusan untuk dapat bekerja secara professional dengan baik dan kompetitif di era persaingan global. Materi yang diberikan meliputi interpersonal skill, rational skill dan task skill.
Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Bapak Paulus Gandha Agusta selaku Sales & Distribution Head Citibank dan Tim dari Citibank Indonesia dengan materi tentang proses recrutment dan jenjang karir di Citibank dan kompetensi SDM yang dibutuhkan dalam sektor perbankan global kepada peserta CDP batch XVIII.