Sidang Terbuka Promosi Doktor Bapak H. Hidayat Sofyan Wijaya, S.E., M.M. (Dosen Tetap Perbanas Institute)

Pada hari Selasa, 1 April 2014, pukul 13.00 s.d. 15.00 WIB., bertempat di Gedung M lantai 12 Kampus A Universitas Trisakti Jakarta, telah dilaksanakan Sidang Terbuka Promosi Doktor Bapak H. Hidayat Sofyan Wijaya, S.E., M.M. dengan Judul Disertasi: “Pengaruh Fatwa Mekanisme Syariah Perdagangan Saham (Fatwa DSN-MUI No. 80) Terhadap Kinerja Pasar modal Indonesia dengan Metodologi TSR”.

Sidang Terbuka Promosi Doktor ini dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Thoby Mutis didampingi Promotor Prof. Dr. Yuswar Zainul Basri, Ak., M.B.A.  dan Co-Promotor Dr. Tatik Mariyanti, M.Si. dan Dr. Sugiharto, S.E., M.B.A. serta dengan dewan penguji yaitu:

    1. Prof. Dr. Wahyudi Wicaksono
    2. Dr. Bambang Soedaryono, Ak., M.B.A.
    3. Prof. Dr. Dadan Umar Daihani, DEA
    4. Prof. Dr. Itjang D. Gunawan Ak., M.B.A.
    5. Prof. Dr. Zulkifli Husin
    6. Prof. Dr. Farida Jasfar, M.E., Ph.D.
    7. Prof. Dr. Fathurrahman Djamil, M.A.
    8. Dr. Mustafa Edwin Nasution

Pada akhir sidang terbuka, Bapak H. Hidayat Sofyan Wijaya, S.E., M.M. dinyatakan lulus dengan nilai “Sangat Memuaskan” dan berhak menyandang gelar akademik Doktor dalam bidang Islamic Economics and Finance. Sivitas Akademika Perbanas Institute mengucapkan selamat atas keberhasilan Bapak H. Hidayat Sofyan, S.E., M.M. yang telah berhasil meraih gelar Doktor Imu Ekonomi dari Universitas Trisakti Jakarta.