SILATURAHMI ALUMNI PASCASARJANA PERBANAS INSTITUTE

Dalam rangka membentuk wadah forum komunikasi dan jejaring antar alumni Pascasarjana (Magister Manajemen) Perbanas Institute, pada Sabtu 24 Agustus 2013 lalu, pukul 10.00 WIB. s.d selesai bertempat di Auditorium Unit III, dilaksanakan kegiatan “Silaturahmi Alumni Pascasarjana”.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan kali pertama dilaksanakan oleh Sekolah Pascasarjana, selain  menginisiasi wadah dan membentuk formatur kepengurusan Alumni Pascasarjana (MM) kegiatan ini juga diisi dengan sharing session dan diskusi kelompok antar para alumni yang hadir serta pengisian form data alumni untuk keperluan kegiatan tracer study alumni pascasarjana (MM).

Berkenan hadir dalam acara tersebut Pimpinan Perbanas Institute (Rektor dan Pembantu Rektor), Dekan Sekolah Pascasarjana, Bapak Imam Wahyudi, Ph.D., Kaprodi MM, Bapak Dr. Wilfridus B. Elu, Kabiro Kemahasiswaan dan Alumni Ibu Rusyah Syukur, S.E, dan Kepala Bagian Perbanas Institute Career Center (PICC) Bapak Ruslan Abdulgani S.E, serta Bapak Rahmat Junaidi selaku Ketua Umum Ikatan Keluarga Perbanas (Ikabanas).