Diskusi Anti Fraud and Anti Corruption Oleh Prof. Sandeep Gupalan (The University Of Newcastle Australia)

30 August 2013

Sebagai tindak lanjut dan realisasi dari penandatanganan MoU Kerjasama antara Perbanas Institute dengan The University of Newcastle Australia (TUNA) yang ditandatangani dalam acara Wisuda pada 6 April 2013 lalu, berkenan hadir ke kampus Perbanas Institute Mr. Prof. Sandeep Gopalan selaku Dean, Newcastle Law School, Faculty of Business and Law University of Newcastle Australia sebagai Visiting Professor yang menyampaikan materi Anti Fraud/Anti Corruption dalam diskusi ilmiah di Perbanas Institute pada Jumat, 23 Agustus 2013, pukul 09.00 s.d. 11.30 bertempat di ruang rapat unit V lantai 7.

Acara diskusi ilmiah tersebut dihadiri oleh Pimpinan, Para Dekan, Pembantu Dekan, Kaprodi dan Sekprodi, Dosen Tetap, Pejabat Teras dan perwakilan Mahasiswa Perbanas Instute.

Dalam kunjungan ini, Prof. Sandeep Gupalan ditemani Ms. Hope Tancinco selaku Business Development Manager – Asia University of Newcastle Australia, keduanya setelah selesainya acara diskusi membicarakan hal detail dan teknis pelaksanaan kerjasama yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat bersama tim dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang di pimpin oleh Dekan FEB Ibu Dr. Wiwiek Prihandini bertempat di ruang rapat unit V lantai 4.

Selanjutnya sebagai bentuk penghormatan kepada Prof. Sandeep Gopalan dan Ms. Hope Tancinco, Pimpinan Perbanas Instiute berkenan mengundang keduanya dalam jamuan makan malam di Season Café Four Seasons Hotel Jakarta.

Perbanas Institute Logo