PRESENTASI TIM TRACER STUDY PRODI D3 AKUNTANSI DAN D3 MANAJEMEN

Tracer study atau pelacakan lulusan saat ini menjadi salah satu poin yang penting dalam penilaian borang akreditasi program studi. Dalam rangka memenuhi dan menyiapkan hal tersebut, Perbanas Institute membentuk Tim Peneliti untuk melakukan kegiatan Tracer Study terhadap para lulusannya, baik lulusan S1 maupun Diploma 3.

Setelah menyelesaikan tahap awal dalam melakukan penelusuran lulusan, Tim Tracer Study D3 (Akuntansi dan Manajemen) yang beranggotakan Ibu Dra. Listijowati H., M.M. dan Bapak Drs. Sodikun, M.Si. memaparkan presentasi hasil penelitiannya pada Rabu, 24 Juli 2013, pukul 08.30 s.d 10.00 WIB, di ruang rapat unit V lantai 7.

Presentasi dilakukan dihadapan Purek Bidang Non Akademik-Ibu Christine Sulistyowati, serta pejabat unit kerja yang terkait menangani kegiatan tracer study, Bapak Ruslan Abdul Gani selaku Kepala Bagian Perbanas Career Center.

Hadir pula dalam acara tersebut Pembantu Dekan Bidang Akademik FEB-Bapak Adi Susulo Jahya, S.E., M.M., Kaprodi D3 Akuntansi Perpajakan-Bapak Jasman, S.E., MBA, Kaprodi D3 Manajemen Keuangan Perbankan-Bapak Nicodemus Simu, S.E., M.M. dan sejumlah pejabat dari Biro Corporate Secretary, dan Biro Kemahasiswaan dan Alumni