PENANDATANGANAN MoU KERJASAMA PERBANAS INSTITUTE DENGAN PT. TUGU PRATAMA INDONESIA

Perbanas Institute melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, yakni PT. Tugu Pratama Indonesia yang juga merupakan anak perusahaan dari Pertamina.

Penandatanganan Naskah MoU Kerjasama dilaksanakan pada Kamis, 25 Juli 2013, pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang unit V lantai 7 Perbanas Institute. Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo dan Direktur Keuangan dan Jasa Korporat PT. Tugu Pratama Indonesia Bapak Hendroyono yang disaksikan oleh Presiden Direktur PT. Tugu Pratama Aindonesia, Bapak Yasril Y. Rasyid.

Dalam acara tersebut hadir dari Perbanas Institute Para Pembantu Rektor, Dekan FTI, Dekan Sekolah Pascasarjana, sejumlah pejabat dari Biro Corporate Secretary dan Biro Kemahasiswaan dan Alumni, sedangkan dari PT. Tugu Pratama Indonesia, hadir pula Tim dari Corporate Secretary dan General Manager HRD dan GA.

Ruang lingkup kerjasama meliputi antara lain:

    • Program Beasiswa Belajar dan Bekerja
    • Program Rekrutmen dan Campus Hiring
    • Program Magang
    • Program Edukasi
    • Program Pelatihan
    • Program Kerjasama Bisnis.

Dalam acara tersebut secara simbolis diserah-terimakan Peserta Program Beasiswa Program Belajar dan Bekerja sebanyak 3 orang mahasiswa dari Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dari Dekan FTI Dr. Harya Widiputra kepada Bapak Hadi Suprayitno selaku General Manager HRD dan GA PT Tugu Pratama Indonesia. Ketiga mahasiswa FTI tersebut adalah Ardhi Dwi Laksono, Hilda Afriana, dan Fadli Farhan Hasni.

Selamat untuk mahasiswa dari FTI sebagai penerima Program Beasiswa Belajar dan Bekerja dari PT. Tugu Pratama Indonesia.