PENANDATANGANAN MOU PERBANAS INSTITUTE DAN INTERNATIONAL ISLAMIC UNIVERSITY MALAYSIA (IIUM)

25 April 2013

Sebagai kelanjutan inovasi dan pengembangan program kerjasama, Perbanas Institute melakukan kerjasama dengan International Islamic University Malaysia (IIUM) dalam bidang edukasi, riset dan non akademik.

Kerjasama ini merupakan rangkaian dari program kerjasama yang telah ditandatangani dengan 5 institutsi sebelumnya yang telah ditandatangi di hadapan civitas academica pada acara Wisuda Perbanas Institute Sabtu 6 April 2013 lalu.

Penandatanganan MoU kerjasama antara Perbanas Institute dengan IIUM, dilaksanakan pada Hari Selasa, 23 April 2013 di Auditorium Perbanas Institute, pukul 14.00 WIB. Penandatanganan MoU disaksikan pula oleh  Bapak Edy Kuntardjo dari Badan Pelaksana Harian YPP, Bapak Eri Unanto, Direktur Eksekutif Perbanas, Pimpinan, Dekan, Kaprodi, Pejabat Teras di lingkungan Perbanas Institute serta mahasiswa International Class Program (ICP).

Selesai acara penandatangan MoU dilanjutkan dengan sharing session mengenai Malaysia Higher Education and Study at IIUM yang disampaikan oleh Prof. Dr. Erry Yulian T. Adesta selaku Deputy Dean (Post Graduate and Research) Faculty of Engineering IIUM. Dalam acara sharing session tersebut baik dosen dan mahasiswa sangat antusias dalam bertanya dengan Prof. Erry berkaitan dengan standar pendidikan, persyaratan akademik, struktur kurikulum, beasiswa  dan kehidupan mahasiswa di perguruan tinggi Malaysia.

Pada tahap awal berkaitan dengan kerjasama ini , Perbanas Institute akan memberangkatkan sejumlah Dosen, Staf Akademik dan juga mahasiswa sebagai bentuk realisasi program staf and student exchange and development serta program dual degree bagi kedua perguruan tinggi.

Perbanas Institute Logo

Any Question?