Talk Show Perbanas Institute di Radio Mustang 88 FM

Dalam rangka sosialisasi dan memberikan informasi tentang Perbanas Institute dan perkembangannya kepada masyarakat luas melalui media above the line khususnya pendengar radio, Perbanas Institute kembali menggelar acara Talk Show On Air di radio Mustang 88 FM pada hari Rabu, 20 Maret 2013, pukul 17.00 – 18.00 WIB.

Hadir sebagai narasumber acara Talk Show kali ini adalah Ibu Dr. Wiwiek Prihandini (Dekan FEB), Bapak Dr. Harya Widiputra (Dekan FTI), dan Dimas Aditya Ariadi, S.E. (Alumni Angkatan 2003/Mantan Ketua BEM/Branch Manager Bank Danamon) dan dipandu penyiar Mustang Radio Dara.

Dalam acara talk show ini, baik Dekan FEB dan Dekan FTI menyampaikan berbagai informasi akademik berkaitan dengan proses belajar mengajar, kurikulum, fasilitas beasiswa dan juga berbagai keunggulan kompetitif (baik akademik maupun non akademik) yang dimiliki Perbanas Institute saat ini.

Sedangkan Dimas Aditya sebagai Alumni Perbanas Institute banyak berbagi pengalaman dan cerita tentang perkuliahan dan kehidupan kampus serta sebagai mantan aktifis Kampus yang sangat mengapresiasi komitmen Perbanas Institute dalam mendukung, mendorong serta membina baik Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan mahasiswa Perbanas Institute untuk selalu berprestasi dan kompetitif setelah lulus nanti.

Inauguration