Kunjungan Macquarie University Australia ke Perbanas Institute

26 March 2013

Dalam rangka pengembangan kerjasama internasional, Perbanas Institute melakukan kunjungan ke sejumlah Perguruan Tinggi di Australia pada akhir bulan Januari 2013 lalu. Salah satu Perguruan Tinggi/Universitas yang dikunjungi adalah Macquarie University di Sidney Australia.

Untuk menindaklanjuti rencana kerjasama tersebut, pada hari Rabu, 19 Maret 2013 lalu, pukul 14.00 s.d. 16.00 WIB., tim dari Macquarie University Australia mengadakan kunjungan balasan ke Perbanas Institute. Tim dari Macquaire University dipimpin oleh Prof. Mark Gabbott, Pro Vice-Chancellor, International dan Executive Dean, Faculty of Business and Economics, ditemani Nicola Bate (International Business Development Manager), Kate Roth (Special Project Manager) dan Bapak Gregorius Subanti (Macquaire Indonesia Representative).

Kedatangan tim dari Macquaire University diterima langsung oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Marsudi Wahyu Kisworo, ditemani Purek Bidang Akademik Bp. A.D. Marsono, Para Dekan, dan sejumlah Pejabat terkait.

Dalam pertemuan tersebut dibahas lebih mendalam tentang tindak lanjut dan teknis kerjasama yang lebih konkrit antara kedua belah pihak, khususnya kerjasama dalam bidang akademik dan riset.

Perbanas Institute Logo