Penandatanganan MoU Kerjasama Perbanas Institute dengan Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD)

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan sekaligus mengembangkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya pengabdian pada masyarakat, Perbanas Institute melakukan kerjasama dengan Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) dalam bidang penyelenggaraan program pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan Corporate Governance bagi Komisaris, Direktur dan Senior Manajer Bank-bank Nasional Anggota Perbanas.

Penandatanganan Naskah Kesepahaman kerjasama ini dilaksanakan pada hari Senin, 17 Desember 2012, pukul 14.30 -15.30 WIB, bertempat di Lantai 2 Griya Perbanas Unit IV. Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Perbanas Instite Prof. Dr. Ir. Marsudi W. Kisworo dan Dr. Nina Insania K. Permana, S.Psi, MM, selaku Wakil Ketua Pengurus IICD Bidang Kerjasama dengan disaksikan oleh Bapak Sigit Pramono yang hadir sebagai Ketua Pengurus IICD.


Dalam sambutannya Bapak sigit menekankan pentingnya penerapan corporate governance dalam setiap sector bisnis, khususnya perbankan yang highly regulated sehingga kerjasama ini diharapkan baik Perbanas maupun IICD dapat membantu menyebarluaskan nilai-nilai dan konsep corporate governance pada bank-bank anggota Perbanas dengan berbagai kegiatan yang dijalankan.

Hadir dalam acara tersebut dari Perbanas Institute hadir Bapak A. Dewantoro Marsono, MBA (Purek Bidang Akademik), Ibu Christine Sulistyowati (Purek Bidang Non Akademik) Dr. Umbas Krisnanto (Direktur P3M dan Jajajarannya) dan Pejabat Teras di lingkungan Biro Corporate Secretary, sedangkan dari IICD hadir Ibu Vita Diani Setiadhi, MM selaku Direktur Eksekutif IICD beserta Jajarannya.