Pelaksanaan Ordik 2012

4 September 2012

Ordik Perbanas Institute diadakan pada Jumat 31 Agustus –Sabtu 1 September 2012.

Hadir pada Acara Pembukaan Ordik, sebagai undangan Bpk. Hidayat Nur Wahid (Mantan Ketua MPR RI Periode 2004-2009) dan Bpk. Edhy K. (YPP); jajaran Pimpinan Perbanas Institute Bpk. Rektor-Prof. Marsudi Wahyu Kisworo, Purek Akademik–Bpk. A. Dewantoro,Purek Non Akademik-Ibu Christine S; Dekan FEB dan FTI, Pembantu Dekan, Para KaProdi, Para Kabiro, Para Kabag, Karyawan, dan dosen Perbanas Institute.

Hari Pertama Ordik, panitia dan peserta melakukan senam pagi untuk penyegaran jasmani. Acara resmi Pembukaan diawali dengan Upacara, dilanjutkan dengan pembacaan laporan oleh ketua panitia ordik 2012; kata sambutan dari BEM, MPM, Bpk Rektor, Bpk Edhy K, dan Bpk Hidayat Nur Wahid. Setelah memberikan kata sambutan, pemberian kenang-kenangan diberikan kepada Bpk. Hidayat Nur Wahid, Bpk. Edhy, dan Bpk Rektor.

Acara unik dan menarik dari Pembukaan Ordik 2012 ini adalah saat hendak memukul gong pertama, Bpk Rektor disambut dengan prosesi Palang Pintu yang merupakan upacara penyambutan dari Betawi.

Secara simbolis dalam peresmian Ordik, Bpk. Rektor menyematkan atribut Ordik kepada Ujang dan Eneng sebagai maskot Ordik Perbanas Institute 2012.

Acara penutupan Ordik dilaksanakan pada sore hari, sabtu 1 September 2012, dihadiri oleh pimpinan Perbanas Institute Bpk. Rektor-Prof. Marsudi Wahyu Kisworo, Purek Akademik–Bpk. A. Dewantoro,Purek Non Akademik-Ibu Christine S, dan Dekan FTI-Dr. Harya Widiputra, Kabiro Kemahasiswaan, dan Kabag Kemahasiswaan.

Perbanas Institute Logo

Any Question?