Campus Hiring BTPN

Sebagai salah satu komitmen Perbanas Institute dalam memberikan kesempatan dan peluang kerja bagi para lulusan/alumni, Perbanas Career Center (PCC) kembali menggelar kegiatan Campus Hiring bekerjasama dengan Bank BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) pada hari sabtu dan Senin, 21 dan 23 Juli 2012, bertempat di Auditorium unit III Perbanas Institute.

Acara Campus hiring dimulai pikul 09.00 WIB, dan dihadiri pejabat dari Biro Corporate Secretary (Bp. Adi Darmawan), Kabag Perbanas Career Center (Bp. Ruskan Abdulgani)  dan Tim dari Bank BTPN yang di pimpin oleh Bapak Ringo Nugraha  selaku Senior Vice President Regional Business Leader Retail Funding Business.

Campus Hiring diikuti sebanyak 300 peserta baik dari alumni Perbanas Institute maupun lulusan Perguruan Tinggi Umum. Seleksi dilakukan dengan tahapan wawancara/interview dan psikotest (Sabru, 21 Juli 2012) dan dilanjutkan dengan psikotest pada hari Senin 23 Juli 2012.

Di awal acara, dilakukan presentasi tentang Bank BTPN dan prospek karirnya oleh Bp. Ringo Nugraha dan selanjutnya diakhiri dengan sesi tanya jawab dengan peserta campus hiring.