Pameran foto “URBAN” SLIDE Fotografi Perbanas

PRESS RELEASE

“URBAN”, sebuah pameran foto oleh SLIDE Fotografi Perbanas yang bertempat di GOR Soemantri Bojonegoro Hall B. Menampilkan 86 foto pilihan, pameran ini menggambarkan sebuah budaya, gaya hidup yang secara sadar atau tidak telah ada disekitar kita, bahkan mungkin kita sendiri telah menganutnya. Dengan menekankan karya-karya yang mempresentasikan kehidupan-kehidupan urban di engara yang sedang berkembang, SLIDE Fotografi mencoba menampilkan pergeseran tentang ideology dunia modern, keberagaman tradisi, dan perkembangan masyarakat yang terkait dengan sejarah yang berbeda-beda.

Pembukaan pameran ini akan diadakan pada 17 Oktober 2011 jam 19.00 di Hall B GOR Soemantri Bojonegoro Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, dan akan dibuka oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo. Pembukaan ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Kastik Perbanas.

Selain itu, pada hari Kamis 20 Oktober 2011 akan diadakan workshop “Travelling Photography” oleh Edy Purnomo, Editorial Photographer yang telah melanglang buana baik di media nasional maupun internasional, dan merupakan partisipan dari Asian Photojournalism Workshop yang diadakan oleh World Press Photo Foundation pada tahun 2002.

Pameran akan diselenggarakan selama 6 hari, dari tanggal 17-22 Oktober 2011, dari jam 10.00-21.00 WIB. Pameran tidak dikenai biaya apapun, kecuali tiket workshop seharga Rp 15.000 yang sudah termasuk sertifikat, snack dan 7eleven & oktagon voucer.