Road to Rimini, Italia

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena rahmatNya Perbanas Institute Choir telah diberikan kesempatan untuk meraih prestasi-prestasi tingkat nasional maupun  internasional. Dengan dasar itu, kami ingin mecoba mengukir kembali prestasi di ajang internasional dengan mengikuti kompetisi paduan suara “The 5th Rimini  International  Choral  Competition” yang akan dilaksanakan pada  tanggal  6-9 Oktober 2011 di Rimini, Italia.

Tujuan utama  yang  ingin  kami  capai  dalam  kegiatan  ini  adalah menggapai prestasi maksimal   yang  dapat  dijadikan  suatu  kebanggaan  bagi  negara  Republik  Indonesia  pada umumnya dan almamater  Perbanas  Institute  dan Perbanas  Institute  Choir (PIC) pada  khususnya.

Kami mohon dukungan dan doa restu kepada seluruh Civitas Academica Perbanas Institute, para sponsor, donatur dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, semoga kami dapat menjalankan misi ini dengan sebaik-baiknya, dengan harapan dapat memberikan prestasi dan hasil yang terbaik untuk kami persembahkan kepada bangsa dan alamamater tercinta.

~ Pengurus PIC ~