Pelaksanaan tes kemampuan bahasa inggris dari english first Bagi anggota perbanas student globe icp (psg icp)

11 Oktober 2011

Dalam rangka rekrutmen anggota Perbanas Student Globe International Class Program (PSG ICP) yang dilakukan bersamaan pada pelaksanaan EXPO UKM pada 26 s.d 29 September 2011 lalu, pengurus PSG ICP menyelenggarakan kegiatan pelaksanaan Test Kemampuan Bahasa Inggris bagi anggota baru PSG pada hari Jumat 7 Oktober 2011, pukul 13.00 s.d 15.00 WIB, bertempat di ruang 6606 Gedung Unit VI Lanati 6 Perbanas Institute.

Kegiatan ini akan dilaksanakan dalam beberapa tahap dan bertujuan untuk mengetahui kemampuan dan pengetahuan Bahasa Inggris anggota PSG. Test Kemampuan Bahasa Inggris (TKBI) mendapatkan support dari Lembaga Pendidikan English First (EF) yang secara cuma-cuma (free of charge) memberikan kesempatan kepada anggota PSG mengikuti TKBI dalam bentuk Test Tertulis dan Wawancara  yang pada tahap awal ini diikuti sebanyak 35 orang mahasiswa.

Hadir dalam acara tersebut Koordinator ICP Bp. Novianta Hutagalung didampingi Pengurus PSG ICP serta Sdri. Novita Tiurma Marpaung, S.E. selaku Center Manager dari English First yang dibantu sebanyak 2 orang asisten sebagai pelaksana TKBI.

Pelaksanaan TKBI tahap selanjutnya akan ditentukan kemudian, sesuai dengan jadwal waktu dan permintaan dari Perbanas Institute.

Perbanas Institute Logo

Any Question?