Kunjungan Deputy Vice Chancellor The University Of Newcastle Australia (Tuona)

11 Oktober 2011

Dalam rangka pengembangan kerjasama internasional baik dalam bidang akademik maupun Profesional Development Program, Perbanas Institute menjajaki kerjasama dengan The University of Newcastle Australia. Hal ini ditandai dengan kunjungan  Prof. Kevin McConkey selaku Deputy Vice-Chancellor (Academic and Global Relations) dan Ms. Hope Tancinco selaku Regional Market Coordinator dari The University of Newcastle Australia ke kampus Perbanas Institute pada Kamis, 6 Oktober 2010.

Kunjungan Prof. Mc. Conkey diterima langsung oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, didampingi Bp. Firman Sihol Parningotan (Warek Bidang Akademik), Bp. Novianta Hutagalung (Kabiro Kerjasama & Internship) dan Bp. Adi Darmawan (Kabag Overseas Collaboration) di ruang kerja Rektor Gedung unit V Lantai 4.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut dibicarakan berbagai opportunity kerjasama antara kedua belah pihak yang pada intinya mengacu pada empat hal, yaitu membangun reputasi internasional, program riset unggulan, kerjasama yang bersifat jangka panjang, dan revenue yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Salah satu program yang menjadi bahasan utama adalah Professional Development Program bagi perbankan dan penjajakan kerjasama di bidang akademik untuk Fakukltas Ekonomi dan Bisnis Perbanas Institute.

Sebagai tahap awal kerjasama, delegasi dari The University of Newcastle Australia berencana akan kembali mengunjungi Perbanas Institute di bulan Februari 2012 untuk pembicaraan lebih lanjut dengan pihak Perbanas Institute dan juga salah satu delegasi yang ditunjuk akan menjadi pembicara dalam sebuah acara sebuah Seminar dan/atau Kuliah Umum di Perbanas Institute.

Perbanas Institute Logo