INAGURASI MAHASISWA ICP 2011

Setelah selama 1 minggu mahasiswa baru ICP Perbanas Institute 2011 mengikuti kegiatan Orientation Week pada 12 s.d. 17 September 2011, sebagai rangkaian akhir dan penutup dari kegiatan tersebut, ICP menyelenggarakan kegiatan Inagurasi untuk mahasiswa baru 2011.

Inagurasi Mahasiswa Baru ICP 2011 dilaksanakan pada Senin, 19 September 2011, pukul 16.00 s.d 18.00 WIB, bertempat di ruang kelas ICP 6608, yang dihadiri Pimpinan Perbanas Institute, Dosen ICP, Pejabat dan staf Biro Kerjasama dan seluruh mahasiswa ICP.

Acara Inagurasi yang dipandu oleh MC Gadis dan Alin (Mahasiswa ICP angkatan 2007) diawali dengan laporan dari Bapak Novianta Hutagalung,MBA selaku Koordiator ICP, dan dilanjutkan dengan sambutan Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo yang sekaligus berkenan membuka acara Inagurasi tersebut.

Rangkaian acara Inagurasi antara lain:

    • Perkenalan Dosen ICP;
    • Perkenalan Pejabat dan staf Biro Collaboration and Internship
    • Perkenalan Mahasiswa Baru ICP
    • Performance (tari/lagu/puisi) dari mahasiswa baru ICP
    • Pemberian sertifikat secara simbolis oleh Rektor Perbanas Institute

Diakhir acara, diumumkan “The Best Presentation” bagi mahasiswa baru ICP selama mengikuti Orientation Week, yang dimenangi oleh Femmy Selan (Juara I) dan Michaila Shahnez Natasha (Runner Up).