Open House International Class Program (ICP)

Dalam rangka sosialisasi program dan memberikan informasi yang lengkap tentang ICP kepada mahasiswa baru dan orang tua mahasiswa, telah dilaksanakan Open House International Class Program (ICP) pada tanggal 20 Agustus 2011 (Tahap I) dan 10 September 2011.

Open House II pada hari Sabtu, 10 September 2011 dibuka pada pukul 09.15 WIB oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo yang juga sekaligus sebagai salah satu pembicara bersama Koordinator ICP Novianta Hutagalung, SE.Ak., M.B.A. sebagai pembicara inti dalam acara Open House tersebut.

Selain penjelasan details tentang program ICP, baik dari sisi akademik, prestasi (achievements) dan financial juga rencana pengembangan ICP ke depan, acara Open House juga diisi dengan sesi tanya jawab dan testimonial dari sejumlah perwakilan mahasiswa ICP yang berbagi pengalaman dan proses belajar mengajar dalam perkuliahan di ICP.

Secara spontan mahasiswa baru yang hadir juga menyampaikan sejumlah pertanyaan langsung kepada mahasiswa senior khususnya tentang berbagai hal terkait perkuliahan dan bagaimana cara mengatasi berbagai hambatan/kesulitan dan melakukan penyesuaian dengan cepat pada awal perkuliahan agar bisa mengikuti perkuliahan dengan baik.

Pada akhir acara, baik mahasiswa dan orang tua yang hadir dalam program Open House tersebut masih berkesempatan secara informal menyampaikan sejumlah pertanyaan secara langsung kepada Rektor, Koordinator ICP dan mahasiswa ICP untuk kemudian langsung mendaftarkan sebagai mahasiswa ICP tahun akademik 2011/2012

Selamat datang dan selamat belajar kepada seluruh mahasiswa baru ICP Perbanas Institute.

Sumber: Sekretariat ICP Perbanas Institute