Seleksi Tahap I Beasiswa BCA Cup Periode I 2008

Bertempat di ruang rapat gedung unit V lantai 7, hari Kamis, tanggal 15 Mei 2008, pukul 09.00 -14.00 WIB, sebanyak 15 peserta mengikuti seleksi tahap I Beasiswa BCA Cup, Periode I 2008.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh oleh Bapak Wilson O.R.L. Tobing Ph.D, selaku Wakil Rektor IV, Bidang IT, Kerjasama, PR & Marketing ABFI Institute Perbanas, Konselor dan dosen yang ditunjuk sebagai anggota tim Juri, Wakasubag Kemahasiswaan, dan Pejabat Teras di lingkungan Jajaran IV.

Dalam sambutannya Wakil Rektor IV menyampaikan bahwa Program ini merupakan salah satu bentuk dukungan riil sektor perbankan terhadap Perguruan Tinggi, khususnya ABFI Institute Perbanas, di dalam menciptakan iklim persaingan akademik yang sehat antar mahasiswa, dan sudah sepantasnya peserta yang mempunyai potensi, kualifikasi dan kemampuan yang unggul yang pantas untuk menjadi yang terbaik.

Dari seleksi tahap I, akan di rekomendasikan 5 peserta terbaik untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya (Presentasi dan interview dengan Pimpinan)