Journalist Award 2004 dari STIE Perbanas (Media Indonesia Online)

12 Februari 2004

JAKARTA–MIOL: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas memberi penghargaan “Journalist Award” kepada media cetak yang memberi perhatian khusus kepada kualitas SDM dalam industri perbankan Indonesia.

Penghargaan “Journalist Award” itu diberikan dalam rangka Dies Natalis ke-35 STIE Perbanas.

Pembantu Ketua III STIE Perbanas Arus Akbar Silondae di Jakarta, Kamis, menyebutkan bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagian dari program berkelanjutan STIE Perbanas untuk mendukung industri perbankan nasional yang sehat dan kokoh.Selain itu, penghargaan ini juga merupakan kontribusi STIE Perbanas terhadap SDM di bidang keuangan dan perbankan Indonesia.

“STIE Perbanas ingin memberi kesempatan kepada wartawan khususnya dari media cetak untuk mendapat penghargaan atas perannya yang penting dalam membangun kembali industri perbankan yang sehat dan kokoh,” katanya.

Sedangkan Ketua STIE Perbanas Dr Bambang Trihartanto mengatakan, komitmen jangka panjang perguruan tersebut adalah peningkatan kualitas SDM Indonesia khususnya di sektor perbankan. Komitmen itu antara lain meliputi kerjasama dengan pemerintah, idnsutri perbankan, media massa, dosen, masyarakat umum dan mahasiswa STIE Perbanas.

Para nominator penghargaan ini akan diundang pada acara puncak Dies Natalis ke-35 STIE Perbanas pada 19 Pebruari 2004 sekaligus diumumkan peraih penghargaan ini.

Kriteria karya tulisan di media cetak yang dinilai adalah tulisan yang pernah dimuat dalam kurun waktu 1 Agustus 2003 hingga 1 Pebruari 2004, diutamakan tulisan mengenai perbankan dan ditulis dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia.

Hak cipta tulisan yang telah diikutsertakan dalam lomba ini menjadi milik panitia “STIE Perbanas Journalist Award 2004” untuk diproduksi dalam bentuk buku dan tulisan merupakan hasil reportase, wawacara, investigasi atau analisa.

Artikel dan biodata penulis dialamatkan ke Panitia “STIE Perbanas Journalist Award 2004” d/a Gedung I Manggala Wanabakti Lt 4 Suite 415 B Jl Jenderal gatot Subroto Jakarta Pusat Telp/Fax 021-5704474 paling lambat 6 Pebruari 2004.

Diambil dari Media Indonesia Online

Perbanas Institute Logo