Anugerah SIWO PWI Jaya

STIE Perbanas terpilih sebagai Universitas Terbaik versi SIWO PWI Jaya.
SENAYAN – terjawab sudah teka-teki siapa yang bakal menerima anugerah sebagai atlet terbaik DKI Jakarta versi SIWO PWI Jaya. Penghargaan yang diumumkan di Ballroom Hotel Hilton Indonesia, Jakarta, kemarin akhirnya jatuh pada peloncat indah nasional, Sheny Ratna Amelia dan pecatur cerdas, Barus.

selain Atlit terbaik, penghargaan juga diberikan kepada STIE Perbanas sebagai Universitas terbaik, Joko Suprianto sebagai pelatih terbaik, Tommy Sugiarto sebagai atlet harapan pria terbaik, Septi Mende (atlet putri harapan terbaik),Aspac Texmaco (Tim Pria terbaik), Mahaputri Britama (Tim wanita terbaik), Fauzi Bowo (pembina olahraga terbaik), SD terbaik (Ar-Rahman Menteng), SMP terbaik (SMP 254), SMU Terbaik (SMU 22) serta pengabdi olahraga terbaik (Yustejo Tarik, Nurfitriana Lantang dan Kristiono Sumono).

Pada kesempatan itu, panitia juga memberikan penghargaan kepada Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso sebagai Bapak Olahraga DKI Jakarta. Bang Yos dipilih karena dedikasinya yang luar biasa dalam usahanya memajukan olahraga di DKI Jakarta maupun di tingkat nasional.