Executive Talk: Global & Indonesia Economic Outlook 2008

BCA Learning Service pada tanggal 13 November 2008 telah menyelenggarakan Executive Talk: Global & Indonesia Economic Outlook 2009″ di Ballroom – Hotel Indonesia Kempinski. Pada kesempatan kali ini BCA Learning Service menggandeng mitra strategis Perbanas, ABFI Intitute Perbanas, dan SRW&Co Consulting dalam penyelenggaraannya.

Acara ini dibuka oleh Bapak Sigit Pramono (Ketua Perbanas dan Komisaris BCA) yang juga bertindak sebagai keynote speaker, kemudian dilanjutkan oleh pembicara ahli Prof. Peter J Williamson (Professor of International Management at the Judge Business School, University of Cambridge, Subject Expert SRW&Co Consulting) yang mengangkat tema “World Economic Distress: The Impact on Global Competition”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Talk Show yang mengangkat permasalahan ekonomi pada saat ini khususnya berkaitan dengan masalah krisis global yang sedang melanda, dan bagaimana mensikapi masalah tersebut dengan nara sumber Prof. Peter J Williamson, A. Tony Prasentiantnono (Chief Economist BNI), Graeme David Pitkethly (Commercial Director, Unilever Indonesia) dan acara di pandu oleh Novianta LT Hutagalung (Dosen ABFI Intitute Perbanas).

Photos by Adi Setiadi