International Conference “Building Partnership for Sustainability,”

Selasa, 11 Juni 2024. Telah dilakukan kegiatan konferensi internasional bertema “Building Partnership for Sustainability,” kegiatan konferensi internasional ini dilaksanakan di Auditorium Perbanas Institute Jakarta dengan Keynote Speaker: Bapak Winang Budoyo selaku Chief Economist Bank BTN (Persero).

Serta panelis pada kegiatan ini adalah; Bapak Prof. Dr., P.M. John Liberty Hutagaol, S.E., Ak., M.Acc., M.Ec., M.Hons. selaku Ketua Kompartemen Akuntan Perpajakan (KAPj) IAI dan Guru Besar Perbanas Institute, Ibu Norashikin Ismail, Ph.D, dari UiTM, Johor, Malaysia, Bapak Prof. Amir Mahmood dari Western Sydney University, Australia, Bapak Dr. Muhammad Hashim, selaku Assistant Professor Government College of management Sciences, Peshawar / ILMA University Karachi, dan Bapak Robert Brinkmann, Ph.D. dari Northern Illinois University, United States.

Pada kesempatan yang berharga ini, turut dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan berbagai asosiasi profesi. Penandatanganan ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara Perbanas Institute dan asosiasi-asosiasi tersebut. Selain itu, diharapkan adanya peningkatan kualitas pendidikan, akses yang lebih luas terhadap sumber daya dan informasi, serta peluang yang lebih besar bagi pengembangan keterampilan dan karier mahasiswa di masa mendatang.