Evaluasi Lapangan Pembukaan Program Studi Doktor Manajemen Perbanas Institute

Selasa (30/4), Perbanas Institute menerima kehormatan akan kehadiran sejumlah tamu terhormat yang bertugas sebagai tim evaluator. Tim tersebut terdiri dari Ibu Prof. DR. Ir. Euphrasia Susy Suhendra, MS, Ibu Prof. Dr. Dra. Christina Whidya Utami, M.M., CLC., CPM, serta Bapak Prof. Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E., M.M., juga terdapat perwakilan dari Direktorat Jenderal Kelembagaan Kemendikbudristek dan perwakilan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III.

Kehadiran mereka terkait dengan pelaksanaan evaluasi lapangan terkait pembukaan Program Studi Doktor Manajemen. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi kesiapan administratif serta infrastruktur yang dimiliki oleh Perbanas Institute dalam rangka persiapan penyelenggaraan Program Studi Doktor Manajemen di masa mendatang.

Peran penting tim evaluator ini adalah untuk memberikan pandangan kritis dan konstruktif yang akan membantu Perbanas Institute untuk memberikan kualitas terbaik dan standar operasionalnya, sehingga mampu menjalankan program studi Doktor Manajemen dengan sukses dan sesuai dengan tuntutan perkembangan pendidikan dan kebutuhan masyarakat.

Perbanas Institute siap menerima saran dan masukan yang akan membantu dalam pengembangan dan penyempurnaan Program Studi Doktor Manajemen, yang diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam kontribusi institusi ini dalam dunia pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan.